Fungsi packaging secara garis besar terbagi menjadi 3, yaitu:
a. Sebagai media pelindung dari cuaca dan kotoran bagi produk yang diwadahinya
b. Sebagai identitas/wajah dari produk yang terdapat didalamnya
c. Sebagai Media Penjual, dimana packaging/ kemasan memliki kemampuan menarik minat konsumen
Kemasan menjadi salah satu masalah utama yang dihadapi usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia. Padahal, kemasan merupakan kunci bagi produk untuk lebih "menjual" dan memiliki nilai tambah. Desain dan jenis bahan kemasan pun perlu jadi perhatian. Harga kemasan juga harus beragam dan disesuaikan dengan produknya.
PERCETAKAN MURAH SURABAYA *REPUBLIC GRAFIKA Office :
Jl. Sepat lidah kulon No. 261, Surabaya 60211,
Jawa Timur - Indonesia
Tlp. 081216017773
Site : www.republic-grafika.blogspot.com
Email : republicgrafika@ymail.com
Direct Call :
Smartfren. 088226223844
Indosat. 085707777043
Telkomsel. 081216017773
Exis. 083854954914
___________________________
Whatsapp. 081216017773
PinBB. 520729C1
___________________________
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !